Rabu, 20 Agustus 2014

Kesan UMM di mataku

Pertama kali datang ke kampus UMM itu langsung takjub melihat kampus putihnya yang besar dan rapi. Belum lagi melihat segerombol manusia-manusia yang notabenenya adalah peserta tes ujian masuk UMM gelombang 2 (sama seperti aku). Pelayanan yang sangat ramah dari para kaka panitia ataupun orang orang di sekitar semakin membuatku menyukai kampus ini. Awalnya sih masih sering kesasar ya kalo jalan di kampus 3 ini, tapi setelah ikut pelatihan-pelatihan yang telah di jadwalkan sebelumnya, seperti pelatihan aplikasi teknologi informasi dan pelatihan perpus, sedikit demi sedkit jarak sudah gak jadi masalah heheheh. tapi tetap aja kaki pasti tegang kalo habis jalan dari laboratorium komputer ekonomi B yang tempatnya sungguh di belakanggg wajah kampus, menuju ke gerbang depaan. ampun deh.

Yang paling aku inget adalah ketika melakukan registrasi ulang. wuiiiih rempongnyaaaaaa ! habis bayar kesini lah, kesitulah, yakin deh pasti aku dikirain orang bego soalnya udah di jelasin berkali kali masih bengong. Gimana ga bengong, kenal kampusnya sih iya, tapi kan belum akrab HAHAHA. mana ku tau letaknya itu disitu, disana, di pojokan. pokoknya hari itu paling melelahkan. waktu cerita cerita sama teman-teman di Palu, ternyata nasib mereka juga sama ! malah lebih ribet lagi mereka nya. masa' ngambil formulir aja mesti botak duluuuuu, kasian yah... Temanku yang di makassar juga sama, registrasi ulangnya juga ribet katanya. malah sampai berhari hari tuh. kalo di UMM mah cukup sehari aja jadi yak hohohoh.Syukur deh.. 

Mengenai pelatihan-pelatihan kayak PATI ini, aku senang banget ada beginian. soalnya kalo dulu masih jaman SMA kan ada tuh ya pelajaran TIK, nah aku tuh rada rada gak ngerti soalnya ilmu yang di ajarin gak bakal kepake banyak banyak kok.. jadinya yaaaah gituu deh. tapi kalo PATI ini beda !! ini jelas banget untuk kepentingan kita sendiri, para maba. kan berguna banget tuh untuk cari tugas kuiah nanti, dan untuk "berlangsung hidup" selama kuliah di UMM buehehe. over all aku sukaaaaaaaaa sama kampusku. walaupun kadang agak agak ribet, tapi sepertinya memang itulah kehidupan perkuliahan. Last, thank you UMM beserta kaka kaka instruktur, wish you'll be able to reach all your dreams and goals. Once again thank you :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar